Jasa Cuci Kursi Kantor
Jasa Cuci Kursi Kantor Jakarta – Jasa Cleaning Service Panggilan

Anda suka sebel gak sih sama suasana kursi kantor yang belakangan ini kok rasa-rasanya gak betah untuk diduduki. Saat kita lagi duduk tepat di kursinya kok seperti ada bau-bau yang tidak enak.

Sudah gitu, kursinya bikin gatel lagi kalau buat diduduki. Awas, hati-hati. Ada bau yang tidak enak, dan bikin gatel saat kursi sedang diduduki bisa jadi tanda tepat kalau kursi itu jarang banget dicuci.  Berikut kira-kira beberapa masalah yang akan didapatkan jika kursi jarang dicuci.

Kursi Jadi Bau

Coba Anda perhatikan. Buka betul hidung Anda sepeka-pekanya. Kursi yang jarang dicuci biasanya akan timbul bau yang cukup menyengat.

Baunya kadang suka bikin mau mutah. Enek gitu rasanya di perut. Bau-bau khas kursi, utamanya kursi jati yang jarang dicuci yaitu seperti bau khaos kaki. Agak asem, juga menyengat di hidung.

Bau-bau seperti ini akan muncul dengan sendirinya setelah keringat manusia tereduksi dengan pernis yang ada pada permukaan kayu. Apalagi kursinya lembab banget kondisinya. Wuah, pasti akan cepat bau tuh kursi. Tidak sampai 3 bulan aja tidak dicuci pun langsung berbau.

Adanya bau-bau seperti ini tentu tidak nyaman banget ya. Bau-bau ini juga bisa membuat pikiran kita tambah stress. Berharap duduk di kursi biar otot-otot yang tegang bisa melemas berelaksasi, ini malah sebaiknya. Nyebelin banget kan.

Kursi Kotor

Permasalahan klasik lain akibat kursi jarang dicuci sudah pasti akan menimbulkan kekotoran pada kursinya. Dalam waktu yang lama, 3 bulan maupun 6 bulan berlalu.

Kotoran pada kursi yang jarang dibersihkan itu biasanya akan mengerak. Kalau sudah mengerak, kerak ini kalau dibersihkan sulitnya bukan main.

Kadang mata kita suka melotot -lotot, saking jengkelnya kotoran gak ilang-ilang walaupun kotoran itu sudah susah-susah kita menggosoknya. Ya ini-nih, risiko yang harus dihadapi jika kursinya jarang dibersihkan, kalau kotorannya sudah berubah jadi kerak ya bakalan susah.

Pada umunya kotoran yang paling susah dibersihkan itu jenis kotoran silika. Yang termasuk Jenis kotoran silika yaitu tumpahan kopi, tumpahan roti pasta, tumpahan oli, dan kotoran padat semi cair lainya.

Kalau kursi Anda terkena cairan begini, mending suruh jasa pembersih kursi saja deh buat nanganin. Abis susah banget bersihin kotoran kayak gini.

Kalau kotoran berupa debu masih mending. Kursi yang berdebu masih bisa di bersihkan dengan vacum cleaner. Ya, walaupun tidak menjamin sih kursinya akan bersih. Kecuali kalau cara mengoperasikan vacum cleaner-nya sudah ahli.

Timbul Jamur

Nah ini dampak paling ngeri kalau kursi jarang dibersihkan, ya kursi bisa timbul jamur. Kursi yang timbul jamur ini tentu saja berdampak cukup membahayakan.

Jamur pada kursi jika terkena kulit akan menyebabkan gatal-gatal. Gak lucu kan, kalau lagi meeting di kantor kita malah garuk-garuk sendiri gak jelas.

Parahnya, jika jamur pada kursi itu tak cepat-cepat dibersihkan, maka akan membuat kursi tersebut lapuk dalam beberapa hari bulan saja.

Ngeri sekali bukan kalau sampai lapuk. Padahal kursi itu harganya mahal, hemmm.. Super nyebelin deh.

Berantas Semua Noda Pada Kursi dengan Menggunakan Jasa Pembersih Kursi Kantor di Tempat Kami

Yang jelas kotoran pada kursi tak bisa ditolerir. Kotoran pada kursi itu harus cepat-cepat lekas dibersihkan kalau Anda tak ingin mendapatkan akibat yang jauh lebih fatal.

Jika Anda memiliki kursi kantor yang kotornya bukan main, berjamur, sekaligus berbau kurang sedap. Anda langsung pesan saja jasa layanan chair cleaning di tempat kami.

Mau itu kursi yang dibersihkan dalam jumlah banyak, sedikit, maupun sedang bisa dibersihkan dengan mudah. Kenapa bisa begitu ? Begini, langsung kami beberkan keunggulan yang akan didapat jika Anda menyewa jasa dry cleaning di tempat kami.

Tempat Jasa Cuci Kursi Kantor di Tempat Kami Sudah Sangat Terpercaya

Jasa cuci kursi kantor di tempat kami sudah sangat terpercaya. Track record-nya dalam melayani pelanggan selalu berujung pada kepuasan yang tinggi. Ga heran kalau banyak kostumer yang lagi-lagi pesan jasa cuci kursi kantor sampai berkali-kali.

Bahkan saking sangat terpercayanya. Jasa cuci kursi kantor kami banyak orang yang menjuluki sebagai jasa cuci kursi kantor paling terpercaya di Jakarta.

Mengutamakan Kualitas Pembersihan

Nah lho, ternyata ada banyak sekali lho jasa pembersihan kursi dengan harga yang kebangetan murahnya. Tapi harga yang murah itu belum tentu kualitasnya bagus. Bisa jadi kelihatannya aja kursinya bersih.

Eh tak taunya masih meninggalkan bau, dan jamur yang menyelip di celah-celah kursi yang tak terlihat, siapa tahu ?

Pengalaman bikin gedeg seperti ini tak akan Anda dapatkan jika Anda memesan layanan pembersihan kursi kantor di tempat kami. Kendati pun harganya terjangkau dan kompetitif banget, jasa cuci kursi kantor di tempat kami tetap mengedepankan kualitas.

Tidak hanya kursinya terlihat bersih doang, tapi bau-bau yang melekat pada kursi akan hilang menjadi bau semerbak mewangi. Sementara jamur pada kursi akan hilang seketika dengan treatment yang kami berikan.

SDM Sangat Paham Tentang Furnitur

Kami menyadari bahwa pada jenis furnitur tertentu cara pembersihannya sangat berbeda dengan furnitur lainya. Perbedaan ini disebabkan karena tekstur pada kayu kursi memiliki kolagenitas yang berbeda-beda.

Kursi dengan bahan berupa kayu jati, dengan kursi dengan bahan kayu johar misalnya. Cara perawatannya jelas sanggat berbeda.

Karena SDM kami sudah memahami itu, maka tidak akan ada kecelakaan dimana setelah kursi dibersihkan malah kursinya jadi patah. Tidak pernah sama sekali. Jadi sudah jelas sekali, bahwa SDM yang kita miliki sangat profesional sekali dalam membersihkan kursi kantor.

Pelayanan Diberikan dengan Maksimal

Jasa cuci kursi kantor yang jempolan itu sudah pasti berani memberikan pelayanan secara maksimal. Kalau kursi yang sudah dibersihkan ternyata malah kotor bisa klaim garansi uang kembali.

Keberanian seperti ini merupakan bentuk tanggung jawab, atas pelayanan yang coba diberikan kepada konsumen. Untungnya, pola-pola pelayanan maksimal seperti ini juga akan Anda dapatkan jika pesan layanan jasa cleaning kursi kantor di tempat kami.

Kami berani memberikan garansi kalau kursi kantor yang telah dicuci pasti betul-betul akan bersih maksimal hasilnya. Pelayanan maksimal seperti ini kepada konsumen sebagai bentuk tanggung jawab moral visi-misi kami kalau konsumen harus puas.

Karena kepuasan konsumen jadi misi utama inilah mengapa pelanggan kami sudah banyak. Merek yang telah merasakan layanan cleaning dari kami tersebar di seluruh wilayah Jabodetak.

Dengan pemberian servis yang memuaskan, sudah pasti aktivitas ngantor konsumen kami jadi lebih semangat. Mereka pada betah duduk di kursi tidak seperti di awal-awal sebelum kursinya di cuci.

Nah sekarang ini giliran Anda buat cobain layanan kami. Dijamin kursi kantor milik Anda akan kembali bersih seketika. Asyiknya maksimal bukan.

Content ini telah di proteksi & dimonitor oleh :
DMCA.com Protection Status